Friday, March 11, 2016

Contoh Surat Pengunduran Diri Dari Perusahaan

surat pengunduran diri.doc
Inilah contoh surat pengunduran diri yang paling banyak dipakai oleh para karyawan jika ingin mengundurkan diri. Contoh surat pengunduran diri dan cara menulisnya perlu dibuat dengan baik juga sopan bagi karyawan yang berhenti kerja dari perusahaan.

SURAT PERMOHONAN PENGUNDURAN DIRI
Kepada Yth,
Manajer PT. NAMA PERUSAHAAN
Jl. Raya Burangrang No. 5555
Bandung

Dengan Hormat,
Bersama surat ini saya Nama Anda mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai karyawan dari PT. NAMA PERUSAHAAN sebagai Nama Jabatan PT. NAMA PERUSAHAAN terhitung sejak tanggal 29 Juli 2016
Saya ucapkan yang sebesar-besarnya  terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan PT. NAMA PERUSAHAAN kepada saya untuk bekerja di PT. NAMA PERUSAHAAN sebagai Kepala Web Desain PT. NAMA PERUSAHAAN selama kurang lebih 1 tahun ini.
Tak lupa saya mohon maaf kepada jajaran manajemen PT. NAMA PERUSAHAAN apabila terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja di PT. NAMA PERUSAHAAN
Saya berharap PT. NAMA PERUSAHAAN menjadi perusahaan yang terus maju dan sukses menjadi "Nomor 1 di Indonesia".
Hormat saya

 ttd

Nama Anda 

No comments:

Post a Comment